POPULAR STORIES

MG Maze Concept, Mobil Konsep Terinspirasi Video Game

MG Maze Concept, Mobil Konsep Terinspirasi Video Game

KabarOto.com – Sebuah mobil konsep memiliki desain yang tidak biasa. Biasanya, pabrikan mobil membuat purwarupa mobil yang dibuat untuk memamerkan gagasan-gagasan baru dalam hal model, teknologi, dan lain sebagainya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh SAIC Design yang memperkenalkan desain mobil listrik yang tidak biasa. Di mana, pabrikan mobil asal Inggris ini membuat mobil konsep yang terinspirasi dari sebuah video game.

Baca juga: Porsche Mission R, Konsep Mobil Sport Tampil Di IAA Mobility

Mobil konsep bernama MG Maze Concept ini merupakan kendaraan elektrifikasi yang diklaim sangat cocok untuk dikendarai di dalam kota. Meskipun belum akan diproduksi, namun mobil konsep yang mengusung gaya Cyberster ini sangat menarik dari sisi desain.

Dari tampilannya, MG Maze Concept memiliki perpaduan antara hatchback dan city car. Hampir seluruh bagian eksterior terbuat dari kaca.

Baca juga: BMW I Vision Circular, Mobil Konsep Masa Depan Dari Olahan Limbah

Untuk mengakses area kokpit, dilakukan melalui kaca depan yang bisa terbuka secara vertikal. Di dalam kabin sendiri terdapat jok menggunakan desain Zero-gravity, controller video game dan sebuah screen sebagai pengatur semuanya.

MG Maze Concept ini hanya memiliki kapasitas penumpang hanya dua orang penumpang saja.

Meskipun tidak dijelaskan akan menggunakan motor listrik dan berapa besar kapasitasnya. Namun, MG Maze Concept dikabarkan akan menggunakan sistem swab baterai, yang memungkinkan baterai bisa dibongkar pasang.