MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Anyar Di GIIAS 2021

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Anyar di GIIAS 2021 MG

KabarOto.com - MG Motor Indonesia mengaku siap tancap gas di GIIAS 2021 dengan menyuguhkan 3 tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS mulai 11 - 21 November 2021 mendatang.

“Kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menghadirkan model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 - 21 November 2021 nanti,” ujar Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: MG Motor Indonesia Resmikan Diler Terbarunya Di Riau

MG mengklaim semakin siap untuk menyuguhkan kendaraan berenergi hijau terbarunya bagi pecinta otomotif Indonesia. Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS, di tahun 2020, MG lalu kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV, lalu mobil pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART serta generasi terbaru model perdananya, yaitu New MG ZS.

Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini.”

Baca juga: Rekomendasi Pilihan Wisata Pandemi, MG Motor Indonesia Eksplorasi Sulawesi Selatan

MG Motor Indonesia menempati di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November. Bikin penasaran apa saja ketiga mobil yang bakal meluncur perdana di Indonesia ini. Simak Terus KabarOto!