POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Terbarunya Di Riau

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Terbarunya di Riau MG Riau

KabarOto.com - Setelah Medan, MG meresmikan outlet lainnya di Pulau Sumatera yaitu MG Riau untuk memungkinkan masyarakat Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru menikmati pengalaman berkendara mobil MG.

MG menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dilernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau ini, yang dikatakan berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia.

Outlet MG Riau berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru. Outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) sehingga memberikan konsumen MG ketenangan pikiran karena mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, termasuk terjaminnya ketersediaan suku cadang dan layanan dari tenaga teknisi ahli yang diklaim bersertifikasi.

Baca juga: Rekomendasi Pilihan Wisata Pandemi, MG Motor Indonesia Eksplorasi Sulawesi Selatan

MG Riau dibekali dengan area display yang mampu menampung hingga 6 mobil display, sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga MG HS i-SMART.

Di dalam showroom, konsumen juga bisa dengan leluasa untuk berinteraksi langsung dengan tim penjualan atau bahkan melakukan test drive untuk seluruh line-up MG tersebut. Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 m2, MG Riau memiliki gudang suku cadang yang relatif memadai.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan berkala atau perbaikan, para Service Advisor (SA) dari MG Riau akan membantu untuk memberikan informasi dan saran sebelum dilakukan tindakan pada mobilnya.

Area servis seluas 618 m2 mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus. Dengan ruang tunggu dilengkapi Wi-Fi, pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani sambil menyantap minuman dan makanan ringan yang disediakan.

Baca juga: Perbedaan New MG ZS Tipe Ignite Dan Magnify

Outlet ini juga dilengkapi dengan tempat ibadah bagi pelanggan yang membutuhkan. Outlet MG Riau menawarkan cuci mobil gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan mobilnya di sini.

Pada saat acara pembukaan outlet MG Riau berlangsung, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Didukung dengan perekonomian Pekanbaru yang terus tumbuh, permintaan terhadap mobil MG di kota ini juga semakin meningkat. Kami percaya bahwa kehadiran MG akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru."

Seluruh layanan dari MG sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya mulai hari ini. Para calon pelanggan bisa langsung mengunjungi outlet MG Riau atau bahkan langsung mengunjungi pameran MG yang digelar di Mal SKA Pekanbaru yang diadakan dari tanggal 18—24 Oktober 2021.