POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Barunya Di Palembang

MG Motor Indonesia Resmikan Diler Barunya di Palembang MG

KabarOto.com - Setelah Medan dan Pekanbaru, MG menambah satu lagi jaringannya di wilayah selatan pulau Sumatera dengan membuka MG Palembang. PT Mimosa Abadi adalah salah satu dari delapan diler resmi yang ditunjuk MG Motor Indonesia untuk memperluas jangkauannya ke seluruh masyarakat Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 2.600 m², outlet ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 99, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Seluruh konsumen MG dihadirkan beragam unit MG yang hingga 10 unit sekaligus, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga MG HS i-SMART.

Tidak hanya showroom, calon konsumen bahkan bisa berinteraksi langsung dengan tim penjualan dan menikmati pengalaman dengan uji berkendara di fasilitas private test drive track yang menyatu dengan gedung outlet.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Resmikan Diler Terbarunya Di Riau

Service Advisor (SA) yang diklaim terlatih dan andal siap melayani seluruh pelanggan untuk menjawab kebutuhan seputar mobil MG dari ketersediaan suku cadang, layanan servis rutin, hingga kebutuhan seputar layanan purna jual lainnya.

Dengan area servis seluas 410 m², outlet ini mampu melayani perbaikan 5 unit. Selagi menunggu, konsumen bisa mengajak anaknya untuk bermain di kids’ corner atau pun bersantai di customer lounge yang dilengkapi dengan sofa serta koneksi wi-fi. Sembari bersantai, pelanggan juga bisa menikmati kudapan ditemani kopi atau teh selama duduk di customer lounge.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan 3 Mobil Anyar Di GIIAS 2021

Pada saat acara pembukaan outlet MG Palembang berlangsung, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Komitmen MG Motor Indonesia terus diwujudkan dengan terus mendirikan outlet-outlet baru di berbagai wilayah di Indonesia. Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di pulau Sumatera.”

Sementara itu, Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk mengelola pengembangan jaringannya di wilayah Sumatera. "Sebagai outlet MG yang terbesar di Indonesia, kami menyediakan pelayanan 3S yang lengkap, serta fasilitas yang sangat memadai untuk kepuasan para calon konsumen, sehingga kami sangat optimis dapat mencetak lebih banyak kesuksesan bersama MG di Indonesia.”