MG Motor Indonesia Resmikan Diler MG Kairagi Manado

MG Motor Indonesia Resmikan Diler MG Kairagi Manado

KabarOto.com - MG Motor Indonesia memperluas jangkauan pasarnya ke wilayah timur Indonesia dengan meresmikan outlet MG Kairagi Manado, Sulawesi Utara.

PT Sinar Galesong Automobil telah ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dilernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Perbedaan New MG ZS Tipe Ignite Dan Magnify

Outlet MG Kairagi Manado Yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 146, menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts). Di area showroom, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, dan MG HS i-SMART.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air."

Baca juga: MG Maze Concept, Mobil Konsep Terinspirasi Video Game

Outlet MG Kairagi melayani seluruh pelanggan MG di Manado dan sekitarnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet. Mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, ruangan yang luas juga memungkinkan setiap orang di dalamnya untuk menjaga jarak aman antara satu dengan yang lain.

Sebagai informasi, konsumen yang memiliki New MG ZS akan mendapatkan diskon perawatan, yakni dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta