POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Terapkan Hal Ini Saat PPKM Darurat

MG Motor Indonesia Terapkan Hal Ini Saat PPKM Darurat

KabarOto.com - Pemerintah resmi menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang terkonsentrasi di wilayah Jawa dan Bali demi menekan laju penyebaran virus Covid-19.

Mempelajari situasi ini, MG Motor Indonesia menyiapkan ragam inisiatif yang dapat membantu para pelanggan untuk tetap dapat menikmati layanannya meski harus berada di dalam rumah.

Menyampaikan tanggapannya, Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Bersama pemerintah, MG mendukung penerapan kebijakan PPKM Darurat dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia."

Baca Juga: Dyandra Pastikan IIMS Series Patuhi PPKM

Ia bilang, konsumen dapat memanfaatkan fasilitas berbasis online dari MG yang diklaim tetap siaga selama 24 jam setiap hari melalui MG Contact Centre yang dapat dihubungi via call centre ataupun layanan WhatsApp, serta situs resmi MG untuk tetap terhubung dan bisa berkonsultasi dengan tim MG.

"Selain itu, kami pun terus memastikan kendaraan yang dikirimkan ke konsumen telah melalui proses Pre-delivery Inspection yang ketat dan sudah disanitasi secara menyeluruh sehingga mobil tersebut dalam keadaan yang higienis pada saat diterima oleh konsumen,” imbuhnya.

Baca Juga: Cara Piaggio Indonesia Terapkan PPKM

Selama masa PPKM Darurat tanggal 3-20 Juli, 14 outlet resmi MG yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado akan menyesuaikan operasionalnya sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

MG pun menerapkan protokol kesehatan, mencakup pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area outlet, penggunaan masker dan face shield bagi tim pemasaran yang bertugas, hingga sanitasi yang dilakukan berkala baik di mobil display maupun area outlet.

Hal yang sama juga diterapkan pada proses pengantaran unit MG ke rumah para pelanggan melalui Pre-Delivery Inspection, setiap unit yang keluar dari outlet MG telah disanitasi secara menyeluruh.