Cara Piaggio Indonesia Terapkan PPKM

Cara Piaggio Indonesia Terapkan PPKM

KabarOto.com - Mayoritas Agen Pemegang Merek (APM) berbondong-bondong mengklaim perusahaannya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada periode Juli 2021 ini.

Pemerintah memang menggalakkan PPKM sejak tanggal 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021. PT Piaggio Indonesia pun mengaku turut menerapkan kebijakan pemerintah tersebut di semua dilernya yang tersebar di pulau Jawa dan Bali.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang diklaim ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Intip Profil Vespa 75th Anniversary Dan Aksesorinya

Hal yang diterapkan pihaknya antara lain memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga konsumen dan karyawan PT Piaggio Indonesia agar situasi segara teratasi dan kembali kondusif," ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Vespa Strada Dijual Rp10 Juta, Hasilnya Untuk Misi Kemanusiaan

Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari tanggal 3 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.

Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama produk mereka, silakan mengatur waktu kedatangan terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.