POPULAR STORIES

MG Resmikan Diler Di Jakarta Selatan, Dilengkapi Pengisi Daya Mobil Listrik

MG Resmikan Diler di Jakarta Selatan, Dilengkapi Pengisi Daya Mobil Listrik Diler MG Mampang (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia meresmikan diler baru di Mampang Jakarta Selatan. Di mana, fasilitas ini untuk memperkuat infrastruktur ekosistem kendaraan listrik.

Diler MG Mampang yang memiliki luas lebih dari 1000m2 dengan bangunan 3 lantai, dapat memuat 7 display car dan terdapat 12 service bay, dengan mengusung konsep 3S.

Untuk kebutuhan mobil listrik konsumen, MG telah memberikan pelatihan teknis untuk para teknisi, memastikan mereka siap melayani kendaraan listrik, meliputi pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan dan persiapan infrastruktur pengisian baterai.

Baca Juga: Istri Pejabat Setneg Pamer MG 5 GT, Intip Spesifikasinya

Peresmian diler MG Mampang

PR & Marketing Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, selain sebagai langkah strategis yang dilakukan MG untuk memperluas jaringan, dan meningkatkan penetrasi pasar, MG juga ingin lebih dekat dengan para calon konsumen.

"Diler MG Mampang maupun seluruh diler MG di seluruh Indonesia, salah satu bukti nyata kesiapan kami menghadapi era mobilitas yang semakin berkembang," terangnya. Ini juga sebagai salah satu kesiapan MG untuk melayani infrastruktur ekosistem mobil listrik.

Baca Juga: MG Maxus 9, Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 540 Km Calon Pesaing Toyota Alphard

Dilengkapi pengisi daya mobil listrik


Sebagai bentuk kesiapan dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia, MG memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menjajal langsung MG 4 EV, dari diler Mampang menuju ke Bandung.

“Kesiapan semua diler dan test drive MG4 EV, merupakan salah satu bentuk kombinasi juga wujud sempurna dari MG untuk selalu tampil Beyond Boundaries, sebuah nilai yang tercermin dari setiap mobil MG,” tutup Arief.