MG ZS Ditawarkan Untuk Anak Muda Indonesia, Ini Caranya!

MG ZS Ditawarkan untuk Anak Muda Indonesia, Ini Caranya!

KabarOto.com - Memiliki kendaraan pribadi sepertinya sudah menjadi keinginan setiap insan. Tak perlu menunggu mapan, banyak anak muda yang memiliki keinginan untuk membeli kendaraan. Bahkan tak sedikit merek otomotif di Indonesia yang menjadikan kalangan muda sebagai pasarnya, salah satunya MG ZS.

MG merupakan merek asal Inggris yang akhirnya debut di Indonesia membawa dikemas sebagai Sport Utility Vehicle. Ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang suka dengan mobil Eropa, apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

MG ZS disuguhkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite ditawarkan dengan harga Rp255,8 juta. Sementara itu, MG ZS Ignite ditawarkan mulai dari Rp289,8 juta

Baca Juga: MG Serahkan ZS Listrik Guna Lawan Virus Corona Di Inggris

Daya tarik kedua untuk para kalangan muda, MG Indonesia meluncurkan MG ZS dalam berbagai pilihan warna. Ada tiga warna yang bisa Sobat KabarOto pilih yaitu Scarlet Red, Black Knight, dan Silver Metalic.

MG Indonesia begitu mengandalkan fitur keamanan dan keselamatan yang ada di MG ZS sebagai daya tarik. Mobil ini sudah teruji oleh European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Mobil ini juga dilengkapi dengan enam titik airbags yang terdiri dari dua front side airbags, dua side
airbags, serta dua curtain airbags.

Baca Juga: MG Optimis Harga ZS Bersaing Dengan Kompetitor Lainnya

MG Indonesia juga memberikan garansi produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai 50.000 km atau 4 tahun.

"Keinginan kami redefined expectation dapat lebih luas lagi dirasakan oleh masyarakat di Indonesia," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.