POPULAR STORIES

MI-Playground Showroom Baru Mitsubishi Rasa Cafe

MI-Playground Showroom Baru Mitsubishi Rasa Cafe Ilustrasi diler Mitsubishi

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuka showroom headquarter baru. Hadir dengan konsep baru, tempat ini disebut MI-Playground cara membacanya My Playground.

Yup, seperti tempat bermain atau nongkrong, lokasi ini tak hanya jadi area menampilkan deretan lini kendaraan Mitsubishi saja tetapi jadi tempat yang pas untuk interaksi.

Penggunaan 'MI' nampak menunjukkan suatu makna ya? Nah, 'M' menandai Mitsubishi Motors, sementara 'I' mengacu pada intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi). Sehingga, MI-Playground diharapkan bisa jadi tempat interaksi yang memberi inspirasi.

Baca Juga: Susul Mitsubishi Xpander, Dynamic Shield Jadi Wajah Baru Pajero Sport?

Terdiri dari dua lantai, MI-Playground memiliki fasilitas yang sengaja dibuat untuk menyenangkan pengunjung. Desain yang ditampilkan pun hangat dengan kombinasi hitam dan putih sebagai warna korporat, ditambah aksen pola kayu. Showroom ini akan dibuka pada 1 September dekat kantor pusatnya yang berlokasi di Tamachi, Tokyo.

Di lantai dasar, pengunjung bisa melihat model kendaraan Mitsubishi terbaru. Seperti showroom pada umumnya, di sini adalah tempatnya calon konsumen bisa merasakan dan melihat lebih dekat lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Tak hanya deretan mobil terbaru, pengunjung juga bisa melihat display mobil konsep serta bengkel yang direncanakan bakal dihadirkan di masa depan.

Baca Juga: Selain Program Merdeka, Mitsubishi Beri Tambahan Promo Ini

Sementara itu, lantai dua merupakan tempatnya lifestyle. Ada tempat santai selayaknya cafe dan pengunjung bisa sembari minum teh atau dessert. Serunya, lokasi ini juga mudah dijangkau karena terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura.

Lokasi detailnya MI-Playground ada di Lantai 1-2 MSB Tamachi - Tamachi Station Tower N 1-1, Shibaura 3-chome, Minato-ku, Tokyo.

Dua lantai tersebut memiliki jam operasional yang berbeda, lantai dasar mulai 10.00-19.00, sementara lantai dua pukul 10.00–21.00. Masih pandemik, sementara jam operasionalnya dipersingkat menjadi 11.00-18.00 saja.