Selain Program Merdeka, Mitsubishi Beri Tambahan Promo Ini

Selain Program Merdeka, Mitsubishi Beri Tambahan Promo Ini

KabarOto.com - Inovasi terus dilakukan sebagai upaya menggenjot roda perekonomian Indonesia. Semenjak wabah virus Corona atau Covid-19 muncul, perubahan gaya hidup begitu terasa. Segala sesuatu yang berbau digital semakin diminati.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut hadir dalam Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF). Acara ini diselenggarakan secara virtual selama 4 hari, mulai 25-29 Agustus.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memicu ketertarikan pasar melakukan pembelian kendaraan baru. Di acara ini Mitsubishi kembali memberikan sosialisasi serta pengetahuan terkait produknya.

Baca Juga: Hadir Di MTF Autofiesta 2020, Mitsubishi Berikan Promo Tambahan!

Produk unggulan Mitsubishi di IOOF adalah Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Xpander AP4. Sobat KabarOto mungkin sudah tidak asing dengan Xpander AP4 yang merupakan mobil reli, hasil pengembangan dari Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar.

Selebriti lain sebagai Brand Ambassador Mitsubishi juga ikut meramaikan, antara lain Ringgo Agus Rahman sebagai duta Pinter Bener model Xpander. Di acara ini Agus akan memaparkan seputar produk dan penawaran dari MMKSI.

Tak hanya itu, akan ada tayangan berbagai cerita soal pengalaman dengan mobil Mitsubishi yang dibawakan oleh Gading Marten dan Baim Wong.

"Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen. Konsumen bisa mengenal produk dan menikmati penawaran kepemilikan mobil baru," ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport GT Plus Hadir Di Thailand Dengan Fitur Lebih Komplet

Selama acara, konsumen bisa menikmati program penjualan "MERDEKA!" dari MMKSI di bulan Agustus 2020. Adapun promo tambahan bekerja sama dengan Dipo Star Finance khusus pemesanan di IOOF antara lain, gratis asuransi 3 tahun untuk SPK Xpander dan Xpander Cross.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati bebas biaya administrasi untuk pembelian kendaraan penumpang selain varian Cakar Ultimate 4x2, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.