POPULAR STORIES

Hadir Di MTF Autofiesta 2020, Mitsubishi Berikan Promo Tambahan!

Hadir di MTF Autofiesta 2020, Mitsubishi Berikan Promo Tambahan!

KabarOto.com - Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta 2020 kini digelar secara virtual melalui aplikasi Eventy. Diselenggarakan mulai 15-21 Agustus, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut meramaikan salah satu pameran yang menggandeng industri otomotif.

Pameran MTF Autofiesta ini memang diikuti oleh berbagai sektor industri seperti institusi perbankan, pemegang merek dan diler kendaraan, asuransi, dan perusahaan terkait lainnya.

"Aktivitas virtual seperti ini merupakan sebuah langkah inovasi dan menjadi alternatif dalam merespon pasar di tengah pandemi yang bisa merangsang pasar," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Baca Juga: Kampanye Merdeka, Pemilik Mitsubishi Lawas Banyak Promo Perawatannya!

Sobat KabarOto mungkin saat ini sudah mulai terbiasa dengan acara virtual. Nah, disini booth Mitsubishi juga bisa dieksplore secara online nih. Pengunjung yang hadir secara virtual ini tetap bisa melakukan interaksi dengan sales, misalnya untuk melakukan pembelian kendaraan.

Apabila Sobat KabarOto membeli kendaraan di booth Mitsubishi saat acara MTF Autofiesta 2020, hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/mtfvirtualautofiesta. Kemudian, pihak diler akan menindaklanjuti proses selanjutnya.
Tak hanya pembelian, konsumen juga bisa menikmati acara lainnya.

Baca Juga: Masih Ada Stok Mitsubishi Outlander Sport 2018, Cashback Rp17 Juta

Agustus ini Mitsubishi memberikan promo spesial, memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Asyiknya, Sobat KabarOto bisa mendapat promo tambahan seperti bunga spesial 2,75 persen, uang muka spesial 20 persen, dan lainnya kalau melakukan transaksi di MTF Autofiesta 2020.

Mitsubishi sudah menyiapkan berbagai agenda yang bisa diikuti Sobat KabarOto selama di pameran MTF Autofiesta 2020. Ada sesi classroom, dimana Sobat KabarOto bisa menonton presentasi dan pengenalan lini kendaraan Mutsubishi Motors oleh pihak MMKSI.

Nah, bagi Sobat KabarOto yang sudah diundang oleh diler Mitsubishi bisa mengunjungi tautan yang diberikan. Selanjutnya hanya perlu login dengan username dan password sesuai informasi.

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan, Ini Promo Mitsubishi Xpander Agustus 2020

Sementara itu, bagi pengunjung umum bisa mengunjungi website MTF Autofiesta, kemudian melakukan registrasi sesuai data pribadi.