POPULAR STORIES

Michael Vetter Pasang Target Jualan Ratusan Porsche Di Indonesia Tahun Ini

Michael Vetter Pasang Target Jualan Ratusan Porsche di Indonesia Tahun Ini Kipli/ Porsche Indonesia

KabarOto.com - Michael Vetter resmi menjadi Managing Director untuk Porsche di Indonesia. Merek yang dipegang oleh PT Eurokars Artha Utama tersebut kini memiliki nahkoda dari seorang pria yang pernah memimpin Porsche di beberapa negara Asia Pasifik sebelumnya.

"Gairah untuk Porsche sejak masa kecil yang mendorong saya untuk memastikan bahwa kami akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Fokus kami jelas yakni untuk menawarkan keunggulan dalam penjualan dan layanan, memperluas jaringan penjualan & layanan kami secara nasional dan menjadi importir dan diler mobil sport mewah dan performa nomor satu di Indonesia,” kata Vetter dalam konferensi pers (17/02).

Baca juga: Porsche Macan T, Mulai Sematkan Touring

Dalam konferensi persnya, Ia menyebutkan target Porsche Indonesia dalam penjualan tahun ini. "Tahun lalu (2021), kami telah berhasil menjual 82 unit, terbilang sukses untuk zaman pandemi seperti sekarang ini. Namun tahun ini target kami menjual diatas 100 unit Porsche," ujarnya singkat.

Tak hanya itu, Pria 53 tahun itu juga sedikit menyinggung semacam program CSR yang bakal dilakukan Porsche kedepannya yakni berkunjung ke panti asuhan. "Saya memiliki kenalan di daerah Jakarta, perempuan, dia mengelola panti asuhan dan sekolah untuk yang membutuhkan, kami akan kunjungi nanti," ujarnya.

Baca juga: Porsche Taycan Raih Guinness World Records!

Ia mengatakan, performa penjualan Porsche di Indonesia hampir tidak terganggu sama sekali akibat pandemi, dan Vetter juga sempat membicarakan soal strateginya kedepan. "Penjualan kami baik-baik saja, memang kita harus melakukan adaptasi di dunia digital kini. Maka dari itu, kedepannya kami akan lebih berkonsentrasi dengan hal-hal digitalisasi," tutupnya.