POPULAR STORIES

MINI 3-Door Cooper S Sport Pack Resmi Dijual Rp1,2 Miliar Di Indonesia, Intip Spesifikasinya

MINI 3-Door Cooper S Sport Pack Resmi Dijual Rp1,2 Miliar di Indonesia, Intip Spesifikasinya MINI

KabarOto.com - Bersamaan dengan peluncuran diler terbaru MINI Pondok Indah, BMW Group Indonesia selaku induk dari MINI Indonesia juga meluncurkan MINI 3-Door Cooper S Sport Pack.

Secara ringkas, tambahan retrofit pada MINI 3-Door Cooper S yang disebut Sport Pack adalah Cover Mirror JCW, Side Scuttle JCW dan Floating Hub JCW.

Aksesori JCW juga hadir di kabin, dengan JCW Steer Alcantara dan JCW pro key cap & lanyard yang bisa terlihat saat dibawa kemana-mana.

Baca Juga: Test Drive MINI John Cooper Works Countryman 2020 - MINI Tercepat Saat Ini

Penggunaan bahan karbon memimalisir beban kendaraan, sekaligus berikan tampilan lebih sporty, dengan Bonnet air scope carbon di depan dan Tail gate Carbon serta Carbon Tail Pipe di belakang.

Aksen Frozen Blue diklaim membuat tampilan kendaraan kian unik dengan Door handles Frozen Blue, Trim Ring Lampu Frozen blue, Frozen blue logo front and rear.

LED pun menggunakan fitur Black Add Headlight yang meupakan fitur keamanan tambahan dengan Advance Car Eye, yang sesuai dengan standar BMW Group.

Baca Juga: Test Drive MINI John Cooper Works 2020 - Torehkan Predikat Tercepat Di Keluarga 3 Pintu

Adapun aksesori lain yang pertegas bahwa MINI 3-Door Cooper S ini adalah Sport Pack, dengan Disc Wheel light alloy, MINI LED Door, Floormats, dan Floormats Bagage.

Seluruh part dan aksesori tambahan untuk MINI 3-Door Cooper S Sport Pack ini telah dijadikan paket, dan dapat dipesan dengan harga Rp 1,2 miliar on the road (Jakarta).

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit MINI di Plaza MINI selama periode Desember 2022 berhak mendapatkan free double coating* serta tambahan 1 tahun extra untuk Extended Warranty*.