MINI Cabrio Sidewalk Edition Dijual Terbatas Seharga Rp880 Juta

MINI Cabrio Sidewalk Edition Dijual Terbatas Seharga Rp880 Juta

KabarOto.com - MINI Indonesia pada Rabu (30/9), menutup September dengan meluncurkan MINI Cabrio Sidewalk Edition. Ini merupakan edisi perdana model MINI Cabrio dilengkapi dengan atap terbuka dengan kapasitas 4-penumpang.

"MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka MINI Cabrio dengan the new MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Jajal Fitur Parkir Otonom BMW 530i M Sport

Mobil kompak ini semakin keren dengan bodi yang dicat Deep Laguna Metallic. Rasa eksklusif semakin tinggi Sob, karena sebelumnya belum pernah ada warna tersebut di seluruh model MINI.

Tampil menawan tanpa atap, rasanya cocok sekali untuk menikmati cerahnya cuaca di Indonesia. Tapi, mengingat hujan yang suka datang tiba-tiba Sobat KabarOto tak perlu khawatir karena MINI Cabrio Sidewalk Edition tak perlu lama menunggu hingga atap tertutup penuh.

Atap MINI Cabrio Sidewalk Edition ini sepenuhnya beroperasi secara otomatis dan elektrik. Atapnya akan membuka atau menutup selama kurang lebih 18 detik tanpa suara. Menutupnya saat berkendara juga bisa dilakukan, tetapi maksimal kecepatannya hanya 30 kpj.

Baca Juga: Indonesia Hanya Kebagian 40 Unit Untuk MINI Rosewood Edition

Bagian kaki-kakinya juga menjadi daya tarik. MINI Cabrio Sidewalk Edition menggunakan pelek alloy dual tone gloss dan hitam, dengan desain bilah gunting berukuran 17 inci.

Menengok bagian interiornya, mobil berkapasitas 4-penumpang ini memiliki jok berwarna gelap dikombinasikan jahitan warna Dark Petrol dan Energetic Yellow. Bagian karpetnya pun memiliki perpaduan warna yang sama. Sebagai edisi khusus, di beberapa bagian ada logo Side Walk baik di interior maupun eksterior.

MINI Cabrio Sidewalk Edition sudah dilengkapi dengan fitur hiburan dari head unit 8,8 inci Visual Boost dengan sistem navigasi. Head unit ini juga terintegrasi dengan Apple CarPlay, tentunya ada wireless charging juga, jadi bebas kabel.

Soal tenaganya, MINI Cabrio Sidewalk Edition memiliki kapasitas mesin 2.000 cc MINI TwinPower Turbo empat-silinder di bawah kapnya. Kapasitas tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 dk dan torsi 280 Nm.

MINI Cabrio Sidewalk Edition sudah tersedia dalam jumlah terbatas di diler resmi MINI Indonesia yaitu MINI Maxindo dan MINI Plaza. Mobil MINI kompak ini dijual dengan harga Rp880 juta.