Indonesia Hanya Kebagian 40 Unit Untuk MINI Rosewood Edition

Indonesia Hanya Kebagian 40 Unit untuk MINI Rosewood Edition

KabarOto.com - MINI Indonesia kembali membawa kabar peluncuran salah satu produknya. Kali ini ada edisi khusus yaitu MINI Rosewood Edition dengan warna yang cantik, di Indonesia hanya ada 40 unit, Sob. MINI edisi khusus ini memiliki dua varian yaitu 3 Door dan 5 Door.

"Dengan peluncuran MINI Rosewood Edition hari ini, MINI Indonesia telah luncurkan lebih dari 7 model MINI dan total 9 varian kendaraan MINI selama tahun 2020," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Baca Juga: Edisi Khusus HUT RI Ke-75, BMW Luncurkan 520i M Sport Edition 75

Kini merek asal Eropa ini memiliki penampilan berbeda dari biasanya, MINI Rosewood Edition memberi kesan cantik sekaligus elegan dilihat dari warnanya. Seperti yang Sobat KabarOto bisa lihat, tampilannya bukan merah menyala seperti yang dimiliki sebelumnya.

"MINI Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris," tambahnya.

Baca Juga: Bengkel Ini Dyno Test Tenaga MINI John Cooper Works GP Terbaru

Warna ini disebut Indian Summer Red, walau tampak berbeda mungkin Sobat KabarOto sudah tidak asing karena warna tersebut melekat di tubuh New MINI Clubman. Dipadukan dengan warna Jet Black di atap dan spionnya untuk memberi tampilan kontras dengan bodinya.

Beberapa bagian lainnya juga diaplikasikan warna hitam, bukan Jet Black, MINI lebih memilih Piano Black untuk trim lampu depan dan belakng, gril, gagang pintu, dan badge MINI.

Bagian kaki-kainya, MINI Rosewood menggunakan pelek Cosmos Spoke berukuran 17 inci, warnanya serasi dengan spion dan yaitu Jet Black.

Sebelum mengintip bagian interiornya, Sobat KabarOto akan melihat proyeksi logo khusus Rosewood di tanah saat pintu depan dibuka. Huruf dan motif 'Rosewood' juga akan muncul di door sill berasa dari cahaya LED.

Baca Juga: Selama Agustus, BMW Tawarkan Program Tukar Tambah Seri 5

Panel dasbor 3D printing dibumbui dengan motif garis-garis Rosewood berwarna Jet Black. Setinya sudah dilapisi kulit MINI Yours Walknappa memberi kenyaman berkendara pengemudi. Sementara itu, joknya dibalut kulit Lounge Carbon Black dengan desain sporty.

MINI Rosewood Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S. Soal mesin mobil ini memiliki kapasitas 2.000 cc MINI TwinPower Turbo. Kapasitas tersebut mampu menghasilkan tenaga 195 dk dan torsi 280 Nm, juga sudah dilengkapi mode berkendara Mid, Sport, dan Green.