POPULAR STORIES

Selama Agustus, BMW Tawarkan Program Tukar Tambah Seri 5

Selama Agustus, BMW Tawarkan Program Tukar Tambah Seri 5

KabarOto.com - Masih dalam rangka merayakan Kemerdekaan RI, begitu banyak pihak yang memberikan penawaran. Di industri otomotif juga tak kalah Sob, pabrikan otomotif di Tanah Air juga ikut memberikan berbagai promo.

Promo yang ditawarkan pun beragam mulai dari potongan harga pembelian mobil, tukar tambah, DP rendah, perawatan dan sebagainya. Serunya, bagi Sobat KabarOto pecinta BMW, merek asal Eropa ini memberikan program tukar tambah untuk Seri 5 dengan cicilan rendah.

Baca Juga: Edisi Khusus HUT RI Ke-75, BMW Luncurkan 520i M Sport Edition 75

BMW 520i

"Kami harap semangat kemerdekaan tetap dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan BMW Group di Indonesia, walaupun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di masa pandemi," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Di program ini BMW Group memberikan berbagai penawaran bagi Sobat KabarOto yang ingin tukar tambah. Kali ini dikhususkan untuk trade-in BMW 520i dan 530i M Sport tahun rakitan 2019.

Jika melakukan trade-in salah satu mobil tersebut, konsumen akan mendapat perpanjangan garansi 2 tahun, gratis. Selain itu, BMW juga memberikan voucher bensin 20 juta.

BMW 530i M Sport

Baca Juga: Test Drive BMW 530i M Sport CKD - Serba Nyaman Dengan Paket M Sport

Bagi Sobat KabarOto yang tukar tambah BMW 520i 2019 bisa membayarkan Down Payment (DP) sebesar Rp 326 juta, adapun cicilannya bisa diangsur selama 18 bulan. Sementara itu, tukar tambah 530i M Sport 2019 wajib membayar DP sebesar Rp 402 juta. Terkait cicilannya bisa diangsur selama 22 bulan.

Kedua mobil seri 5 tersebut juga memiliki nilai tukar tambah tambahan sebesar Rp 50 juta. Program ini berlangsung selama Agustus 2020 dengan sebutan Independence Day Program.