POPULAR STORIES

Mini Cooper Countryman Edisi Boardwalk Edition Hanya 325 Unit!

Mini Cooper Countryman Edisi Boardwalk Edition Hanya 325 Unit! Sumber Foto : MINI

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Inggris, Mini Cooper baru-baru ini meluncurkan Countryman Boardwalk. Produk terbaru ini untuk konsumen yang ingin tampil berbeda.

Nama Boardwalk sendiri terinspirasi dari jalur pejalan kaki area resor tepi pantai di Inggris. Countryman memiliki karakter serbaguna yang kini ditingkatkan dengan sentuhan gaya. Edisi spesial ini menggunakan warna biru khusus yang disebut Deep Laguna Mettalic warna ini dikombinasi warna hitam pada atap dan spion.

Baca Juga : Pertamina Antisipasi Peningkatan Konsumsi BBM Di Tol Trans Jawa

Tidak lupa kalau ini edisi terbatas, terdapat logo Boardwalk yang terdapat pada beberapa bagian eksterior hingga ke bagian interior mobil. Selain itu, penggunaan pelek 19 inci berwarna hitam serta lampu depan dan belakang sudah full LED termasuk pintu bagasi elektrik.

Terdapat fitur opsional untuk edisi spesial ini, termasuk Interior Pack dan Mini Excitement Pack. Paket ini termasuk mood lighting, handle pintu dengan iluminasi dan proyeksi logo ke tanah saat pintu dibuka. Lalu, bagian kokpit sudah full digital, cruise control dengan emergency braking hingga fitur auto wiper dan lampu depan.

Baca Juga : John Cooper Works Seriusi Mini Electric

Dan, terdapat Navigation Pack pada head unit dengan monitor 8,8 inci yang sudah support Apple CarPlay ini dapat menampilkan informasi lalu lintas secara real-time.

Tidak hanya itu, terdapat opsi lainnya yaitu Mini Yours Leather and Comfort Plus Pack. Paket ini menawarkan penghangat kursi, arm rest depan dan paket kompartemen penyimpanan. Lalu tersedia juga bantuan mengemudi berupa park assist, sensor parkir depan, spion auto-dimming dan kamera depan dan belakang.

Mini edisi spesial ini terbagi tiga varian Countryman yaitu Cooper Countryman, Cooper S Countryman dan Cooper S Countryman All4. Dari segi mesin, mulai dari unit 3 silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 136 dk. Untuk varian di atasnya (Countryman All4), menggunakan mesin 4 silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga hingga 178 dk.

Baca Juga : Volkswagen Tiguan EHybrid Meluncur Di Jerman

Tenaga tersebut disambung ke transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 7 percepatan Steptronic. Sementara untuk varian all-wheel drive All4 mengadopsi transmisi otomatis Steptronic 8 percepatan.

Countryman edisi spesial diniagakan mulai dari 31.600 Poundsterling atau setara Rp 603 jutaan hingga 35.125 Poundsterling atau setara Rp 670 jutaan. Dan karena ini edisi spesial tentu hanya tersedia 325 unit saja Sob!