Tepat Valentine Day, MINI Cooper S Clubman Terbaru Sudah Tiba Di Indonesia

Tepat Valentine Day, MINI Cooper S Clubman Terbaru Sudah Tiba di Indonesia MINI Cooper S Clubman (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada awal tahun 2020, MINI Indonesia selaku pemegang merek MINI di Tanah Air langsung menggoda para penggemarnya dengan meluncurkan produk terbaru mereka, yakni New MINI Cooper Clubman.

Jodie O'tania Director of Communication BMW Group Indonesia mengatakan, Clubman hadir dalam dua pilihan, yaitu Cooper dan Cooper S.

Baca Juga: Peugeot Luncurkan Produk Anyar Allure Plus Untuk 3008 Dan 5008

"Model baru ini hadir dalam sejumlah pembaruan, seperti pada eksterior dan interior," kata Jodie dalam seremoni peresmian di Jakarta Selatan, (14/2).

Terlihat sporty

Bila melihat tampilan luarnya, Clubman kini mengusung kisi radiator yang memanjang di seluruh bagian bumper. Kisi tersebut terlihat harmonis dengan dua buah lampu utama bentuk baru.

"Lampu depan LED tampilkan desain baru, dengan modul LED untuk lampu dekat dan lampu jauh serta pelindung berwarna hitam," kata Jodie kepada KabarOto saat ditemui di sela acara peluncuran.

Pintu belakang barn door

Pada model MINI Cooper S Clubman, tampilan yang menjadi ciri khas di bagian depannya adalah pola kisi heksagonal, strut krom individual di air inlet, serta emblem "S" berwarna merah.

Selain bagian depan, New MINI Clubman juga dilengkapi dengan lampu belakang LED sebagai standar. Menariknya, nyala lampu belakang tersebut kini membentuk desain bendera Union Jack.

Interior dengan nuansa baru

Baca Juga: Diler Resmi Untuk Penggemar MINI Di Bandung Akan Dibuka Tahun Ini

Jodie menambahkan, pihaknya mengaku optimis produknya akan diterima pasar Indonesia. "Dengan enam pintu ikonik, sistem transmisi baru, dan berbagai penyempurnaan teknologi, MINI Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan kendaraan terdepan di segmennya," pungkas Jodie.