POPULAR STORIES

Peugeot Luncurkan Produk Anyar Allure Plus Untuk 3008 Dan 5008

Peugeot Luncurkan Produk Anyar Allure Plus untuk 3008 dan 5008 Peugeot 5008 Allure Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation selaku pemegang merek Peugeot di Indonesia, pada Selasa (11/2) resmi meluncurkan varian terbaru Allure Plus, untuk model Peugeot 3008 dan 5008.

Rokky Irvayandi, Chief Executive Operational Astra Peugeot mengatakan, kehadiran produk anyar Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan penambahan dari dari tipe GT Line sebelumnya.

Baca Juga: 4 Fitur Pada Peugeot 3008 Yang Berguna Saat Musim Hujan

"Kehadiran duo SUV terbaru ini, diharapkan mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 GT Line dan Peugeot 5008 GT Line sebelumnya," ujar Rokky saat seremoni peluncuran di Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan.

Hadirkan dua produk sekaligus

Dari pengamatan KabarOto, sepintas sosok kedua varian Allure Plus tidak berbeda jauh dari varian sebelumnya (GT Line). Meski begitu, Rokky memastikan bahwa ada sejumlah fitur dan perbedaan.

"Paling jelas yakni dari segi dimensi kelapangan, serta kehadiran fitur navigasi yang siap memandu pengemudi saat berkendara di jalan," kata pria ramah tersebut.

Rokky menambahkan, penyematan sejumlah fitur baru tersebut, justru merupakan masukan dari para konsumen Peugeot sendiri.

Dari segi interior, baik 3008 dan 5008 memiliki kemiripan

"Hal ini, merupakan jawaban dari masukan dari sejumlah calon konsumen dan konsumen, berkenaan sosok SUV yang dibutuhkan," jelasnya.

Baca Juga: Apa Saja Yang Berbeda Pada Honda Civic Hatchback RS?

Hadir dengan sejumlah penyegaran khususnya di fitur dan penambahan dimensi, Rokky pun mengaku optimis, kedua produk baru pabrikan berlogo Singa tersebut dapat diterima oleh pasar Tanah Air.

"Menjejaki sukses versi GT Line, Peugeot 3008 dan 5008, varian terbaru diharapkan mendapat respon positif dari konsumen Indonesia," pungkasnya.