POPULAR STORIES

MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition, Tampilkan Kombinasi Warna Menarik

MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition, Tampilkan Kombinasi Warna Menarik MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition (Foto: MINI)

KabarOto.com - Jajaran produk MINI akan mengalami transformasi radikal. Namun sebelum itu terjadi, pabrikan mobil asal Inggris ini akan menghadirkan edisi khusus MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition.

MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition menampilkan eksterior dua warna yang menarik. Bagian bawah crossover ini memiliki warna putih yang kontras dengan kelongsong yang sudah dikenal. Bagian tengah, ada pita abu-abu kehijauan yang membungkus kendaraan, dan dilengkapi atap putih dan garis oranye di bagian atas dan bawah.

Lebih detail, terdapat aksen hitam pada lampu depan, gagang pintu, pelek, dan logo berwarna hitam. Sedangkan, interiornya terdapat trim hitam gloss dengan branding "Uncharted" di sisi penumpang.

Baca Juga: MINI Recall Cooper Hardtop Dan Clubman, Berpotensi Terbakar

Interiornya terdapat trim hitam gloss dengan branding "Uncharted"

Edisi khusus ini juga menampilkan lencana "Uncharted" di setir serta pelat ambang pintu. Dan pembeli juga akan menemukan kunci “Uncharted” dan jok kulit hitam yang tampak memiliki aksen microfiber.

Soal performa, MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition memiliki TwinPower Turbo, 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 176 dk. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis dan sistem penggerak semua roda standar.

Baca Juga: MINI John Cooper Works Edisi 1to6 Hanya 999 Unit

MINI Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition menampilkan eksterior dua warna yang menarik

Akselerasi di atas kertas memungkinkan crossover berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 7,3 detik, dengan kecepatan maksimal 222 kpj.

Sayangnya, MINI belum mengungkap informasi spesifikasi lebih detail, termasuk harga jual dan negara mana saja yang akan mendapatkan unit edisi khusus ini.

Berita Terkait

Berita Terkait