Mini Indonesia Juga Tawarkan John Cooper Works, Harganya?

Mini Indonesia Juga Tawarkan John Cooper Works, Harganya? Mini John Cooper Works (Foto: Edo/KO)

KabarOto.com - Tepat di hari Kasih Sayang, Jumat (14/02), Mini Indonesia meluncurkan Mini John Cooper Works Clubman. Bersamaan dengan itu, juga meluncurkan New Mini John Cooper Works Countryman dengan tenaga yang lebih besar. Pasalnya, dua Mini tersebut hadir dengan mesin paling kuat.

"Hadirnya kedua kendaraan sports ini, Mini Indonesia telah meluncurkan semua rangkaian model John Cooper Works di Indonesia, pastinya memberikan pilihan lebih luas bagi para pelanggan di Indonesia," sahut President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Baca Juga: MINI Cooper S Clubman Terbaru Sudah Tiba Di Indonesia

Mini John Cooper Works andalkan mesin 4 silinder di generasi terbarunya ini. Mobil khas balap ini juga sudah diaplikasikan teknologi Mini TwinPower Turbo, adapun teknologi tersebut meningkatkan performa mesin sebesar 32% menjadi 306 dk dan torsi yang juga meningkat sebesar 29% menjadi 450 Nm.

Nah, penggemar Mini juga bisa berbahagia karena akselerasinya semakin cepat. Performa mesin terbarunya bisa mencatat 0-100 kpj dalam waktu 4,9 detik. Pasalnya, mobil ini diklaim sebagai Mini pertama yang bisa mencapai kecepatan tertinggi 250 kpj.

Melalui transmisi 8-percepatan steptronic sport yang dipasang sebagai standar, tenaganya disalurkan ke semua roda.

Baca Juga: Ini Harga Mini Cooper Dan Cooper S Clubman

Visual Mini sampai saat ini juga semakin tampan dengan aplikasi LED adaptif yang memiliki fungsi lampu jauh matrix dan lampu belakang LED dengan desain Union Jack.

Sementara interiornya dibekali audio Harman Kardon 12 speaker, Head Up Display, Wireless charging for mobile, Apple CarPlay, dan Mini Navigation system yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 8,8 inci.

Berikut harga keduanya yang masih off the road, Mini JCW Clubman dipatok Rp 1,130 miliar dan Mini JCW Countryman Rp 1,170 miliar.