POPULAR STORIES

MINI Indonesia Resmikan Diler Pondok Indah

MINI Indonesia Resmikan Diler Pondok Indah BMW Group Indonesia

KabarOto.com - Hari ini (13/12), BMW Group Indonesia, MINI Asia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmikan showroom terbarunya di Jakarta Selatan yakni Plaza MINI Pondok Indah.

Showroom iniberlokasi di Jalan Arteri Pondok Indah No. 99, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan memiliki luas bangunan yang sangat luas yaitu 5.754 m2 dengan delapan lantai di atas tanah berukuran 1.073 m2.

Plaza MINI Pondok Indah memiliki 8 unit display dan 10 stall di area bengkel. Pada peresmiannya hadir manajamen dari BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan selaku President Director dan Jodie O’tania selaku Director of Communications. Kemudian dari MINI Asia ada Kidd Yam selaku Head of MINI Asia dan dari PT Plaza Auto Raya ada Robert Wardhana selaku Chairman, lalu Paula Dewiyanti selku President Director dan Ferdy Purnama selaku Director.

Baca Juga: Test Drive MINI John Cooper Works 2020 - Torehkan Predikat Tercepat Di Keluarga 3 Pintu

Pada hari yang sama, MINI Indonesia juga hadirkan MINI 3-Door Cooper S Sport Pack, hasil retrofit dengan MINI Original Parts, dengan beberapa tambahan aksesori John Cooper Works hingga tambahan untuk fitur Safety dengan Advanced Car Eye.

Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia mengatakan, ”Hari ini MINI Indonesia sangat bangga dapat menutup tahun 2022 dengan memperluas jaringan diler kami khususnya untuk area Jakarta Selatan bersama dengan mitra strategis kami, PT Plaza Auto Raya.

Baca Juga: Test Drive MINI John Cooper Works Countryman 2020 - MINI Tercepat Saat Ini

"Dengan investasi senilai Rp 140 miliar, kami membuktikan bahwa PT Plaza Auto Raya sangat serius dalam mengembangkan brand serta penjualan MINI di Indonesia," ujarnya.

Dengan kapasitas 8 unit display dan 10 stall di bengkel, Plaza MINI Pondok Indah telah menyiapkan total 40 staff yang siap membantu ketika ingin melihat kendaraan terbaru, ataupun servis kendaraan.

Area Original Lifestyle juga menampilkan koleksi terbaru MINI Lifestyle mulai dari T-shirt, botol minum, koper, dan tentunya aksesori kendaraan, dari pelek bahkan ke gantungan kunci sekalipun.