POPULAR STORIES

MINI Multitone Edition Pola Unik Menghiasi Atapnya

MINI Multitone Edition Pola Unik Menghiasi Atapnya Dok : Press BMW Group

KabarOto.com – Mini menghadirkan varian khusus yang menyebutnya Multitone Edition. Terdapat beberapa perbedaan aksesori di mobil ini, dengan pola garis unik.

Varian Multitone Edition hadir di model Cooper SE 3 pintu, 5 pintu dan Clubman. Semua mendapatkan atap berwarna abu-abu, menampilkan pola unik dan efek gradasi dari warna Aspen White di bagian depan, lalu bertransisi ke warna abu-abu Melting Silver II, kemudian berubah menjadi Jet Black (hitam pekat) di belakang.

Baca juga: MINI Recharged Lakwena, Mobil Klasik Listrik Karya Seniman London

Untuk melakukan pengecatan ini, Mini menggunakan proses pengecatan Wet-on-Wet, di mana setiap cat yang masih basah di aplikasikan satu persatu, pada waktu bersamaan. Proses tersebut membuat setiap mobil punya skema berbeda satu sama lain akibat perubahan kondisi lingkungan.

Pihak pabrikan menampilkan Mini 3 pintu dan 5 pintu dengan baluran Sage Green. Sementara Clubman mendapat warna Indian Summer Red. Setiap mobil juga akan mendapatkan aksen putih di cover kaca spion, dan beberapa emblem Multitone Edition seperti fender, dan pilar.

Baca juga: Profil MINI Clubman Untold Edition 2022

Beralih ke bagian kabin, kita akan disambut sill plate khusus dengan motif bergaris. Lalu logo Multitone juga terlihat di bawah setir. Pola Multitone pun dapat ditemui di trim dasbor, dan karpetnya. Bahkan hingga ke kunci mendapat cover bermotif khusus sebagai pengingat kalau Mini ini adalah varian spesial.

Berita Terkait

Berita Terkait