POPULAR STORIES

MINI Perkenalkan 8 Model Facelift

MINI Perkenalkan 8 Model Facelift

KabarOto.com - MINI meluncurkan 8 produk facelift, MINI Cooper 3-Door, MINI Cooper 5-Door, MINI Cooper Clubman, MINI Cooper S 3-Door, MINI Cooper S 5-Door, MINI Cooper Cabrio, MINI Cooper S Cabrio, dan juga MINI JCW.

Mr Kidd Yam, Head of MINI Asia saat perkenalan virtual menjelaskan, semua model baru yang diluncurkan, diberi desain dan teknologi terbaru. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works tersedia dalam varian MINI John Cooper Works 3-Door dan MINI John Cooper Works Cabrio.

Baca Juga: MINI STRIP, Hasil Kolaborasi Paul Smith Manfaatkan Material Daur Ulang

The New MINI 3 Doors

"Akan ada lompatan besar di desain, teknologi dan nilai khas MINI yang terus dipegang sebagai pedoman yang membuatnya ikonik, klasik, dengan go-kart feeling yang kuat," jelasnya, Jum'at (20/8). Seluruh model baru ini, desain fascia depan mendapat sentuhan lebih segar, seperti gril lebih besar membentuk segi enam yang tidak terputus, serta lampu kabut diganti sebagai saluran masuk udara.

MINI Jhon Coopers Works

Di belakang juga ada ubahan desain, varian Cooper S dan John Cooper Works, terdapat beberapa elemen seperti door handles, side scuttles, dan tutup tangki bahan bakar kini hadir dalam warna high-gloss black.

Elemen lain yang mendapat Logo MINI yang berada di kap mesin dan pintu bagasi mendapat finishing high-gloss black. Selain itu juga model lettering di pintu belakang, tailpipe dari sistem knalpot, cincin pada lampu depan, grill radiator hingga lampu belakang mendapat sentuhan itu.

The New MINI Cabrio

Interior juga mengalami penyempurnaan, hanya ada sedikit krom di kabin, seluruh model dibekali dengan setir kulit sport baru, dengan desain baru dan blackpanel untuk kontrol multifungsi.

Ada juga layar digital cokpit 5 inci di belakang setir, dilengkapi dengan kluster instrumen digital. Sebelumnya hanya ada pada MINI John Cooper Works GP, namun MINI menampilkannya di semua varian yang diperkenalkan hari ini.

Kluster instrumen menampilkan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengemudi. Layar digital untuk hiburan 8,8 inci dengan fungsi navigasi juga dihadirkan.

The New MINI 5 Doors

Baca Juga: Partisi Custom Buatan Music Art, Meminimalisir Penyebaran Covid-19

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan, seluruh model ini akan tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021.

Berikut daftar harga untuk 8 varian MINI:

MINI Cooper 3-Door Rp 645.000.000
MINI Cooper S 3-Door Rp 785.000.000
MINI Cooper 5-Door Rp 685.000.000
MINI Cooper S 5-Door Rp 825.000.000
MINI Cooper Cabrio Rp 735.000.000
MINI Cooper S Cabrio Rp 865.000.000
MINI John Cooper Works 3-Door Rp 935.000.000
MINI John Cooper Works Cabrio Rp 985.000.000