MINI Resmikan Pop-Up Store Di Trans Studio Mall Bandung

MINI Resmikan Pop-Up Store di Trans Studio Mall Bandung MINI Pop-Up Store @TSM Bandung

KabarOto.com - MINI Indonesia bersama PT Maxindo International Nusantara Indah meresmikan pop-up store MINI terbaru, yakni MINI Maxindo yang berada di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat pada Selasa (5/3/2019).

Kehadiran Pop-Up Store ini, sebagai bentuk pengembangan bisnis MINI di Indonesia, sekaligus mengedukasi pengunjung TSM ke arah gaya hidup yang terkait dengan brand MINI. “Kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Baca juga: Ini Budget Modif Mini Cooper Clubman R55 Milik Gofar Hilman

MINI Pop-Up Store didesain dengan konsep kreatif, agar sepenuhnya sesuai dengan standar global MINI. Dengan mengusung konsep butik, MINI Maxindo TSM Bandung hadir dengan desain yang menggabungkan dinding bata berkelir putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami. MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri,” tambah Kidd.

Sementara Joe Surya, President Director PT. Maxindo International Nusantara Indah menambahkan, “MINI Maxindo berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI di Bandung yang jumlahnya terus berkembang. Bandung adalah market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI dan kami siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru," jelasnya.

Baca juga: Ini Jadinya Kalau Mini Rover Dijejali Mesin Turbo

MINI Maxindo @ TSM Bandung menawarkan serangkaian produk MINI, mulai dari jajaran produk terbaru, aksesori dan MINI Lifestyle Collection. Di lokasi ini juga tersedia area Quick Service untuk pelanggan MINI, memastikan bahwa kendaraan MINI mereka selalu dalam kondisi prima.

Sejalan dengan peresmian MINI Maxindo @TSM Bandung, MINI Indonesia turut memperkenalkan model teranyarnya, MINI 3-Door Black Edition. Model yang hanya tersedia 6 unit itu ditawarkan dengan banderol Rp 770 juta.