POPULAR STORIES

MINI Vision Urbanaut, Kabin Layaknya Ruang Keluarga Mewah

MINI Vision Urbanaut, Kabin Layaknya Ruang Keluarga Mewah Sumber foto : MINI

KabarOto.com – MINI menyajikan sebuah konsep mobil masa depan dalam bentuk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang disebut MINI Vision Urbanaut pada Minich Motor Show 2021.

Bukan sekedar konsep mobil, pabrikan mobil asal Inggris ini berniat untuk memasukkannya ke jalur produksi di masa depan.

Baca juga: MINI STRIP, Hasil Kolaborasi Paul Smith Manfaatkan Material Daur Ulang

Menurut keterangan Desainer MINI, Oliver Heilmer mengatakan bahwa pihaknya masih mencari cara untuk bisa membawa konsep mobil MINI Vision Urbanaut untuk masuk jalur produksi.

“Ini adalah sebuah proses yang panjang. Dengan platform yang berbeda, dan secara teknis ini adalah tantangan yang baru. Namun, dengan pencapaian yang kami raih, BMW juga berpikir untuk memproduksi MINI Vision Urbanaut,” ungkap Heilmer.

Sementara itu, BMW selaku induk perusahaan beranggapan bahwa dengan memproduksi konsep mobil ini, akan memperluas pandangan dan mendatangkan konsumen baru untuk MINI. Salah satunya adalah konsumen yang sudah berkeluarga dan membutuhkan ruang kabin yang luas dan fleksibel.

Baca juga: MINI Perkenalkan 8 Model Facelift

MINI Vision Urbanaut sendiri dibuat dengan semangat dan jiwa yang dimiliki oleh pabrikan, yang kemudian dirancang pertama kali oleh Alec Issigonis dengan tujuan mampu membuat kendaraan yang praktis dan efektif, menyediakan ruang kabin yang efisien dan fitur-fitur yang dibutuhkan.

Seperti konsep mobil kebanyakan, MINI Vision Urbanaut memiliki desain yang ekstreme. Apalagi, jika dibandingkan dengan produk MINI yang sudah diproduksi.

Dengan menggunakan platform baru, MINI Vision Urbanaut memiliki keunggulan kabin yang luas. Bahkan, ada yang menyebutkan konsep mobil ini merupakan perpaduan antara mobil dengan ruang keluarga yang mewah.

Berita Terkait

Berita Terkait