POPULAR STORIES

MINI X Pokemon Mobil Elektrik Lucu Dengan Mode Pokemon

MINI x Pokemon Mobil Elektrik Lucu dengan Mode Pokemon Dok : MINI

KabarOto.com – MINI hadir sebagai salah satu sponsor dalam acara Gamescom 2022 di Cologne, Jerman. Namun bukan datang dengan konsep biasanya, MINI juga turun membuat kolaborasi antara Aceman EV dan Pokemon.

Aceman hadir dengan kemasan yang memiliki ornamen Pikachu di beberapa bagian. Di animasinya sendiri Pikachu menjadi karakter Pokemon bertipe listrik paling terkenal diantara semua Pokemon lainnya, dan cocok sekali karena zaman mulai beralih ke tenaga listrik. Serta sama seperti Pokemon, MINI adalah partner untuk ekplorasi dunia.

Baca juga: MINI Recharged Lakwena, Mobil Klasik Listrik Karya Seniman London

Aceman ini dikemas dalam box seperti mobil mainan, dengam tambahan stiker Pikachu di bagian fender, dan kaca belakang sebelah kanan. Serta dop pelek bergambar Pokeball, dan welcome light spesial dengan proyeksi MINI x Pokemon.

Ketika melihat bagian dalamnya, sebenarnya seperti konsep yang sudah ditampilkan sebelumnya. Namun ada tambahan Mode Pokemon memberikan tampilan Pokeball dan Pikachu muncul di layar OLED di tengah dasbor, uniknya warna dari layar di tengah dasbor juga menjalar ke bagian dasbor sehingga menimbulkan kesan luas dan futuristik dari layar bulat di tengah.

Baca juga: Profil MINI Clubman Untold Edition 2022

Tidak hanya itu, nantinya mobil ini juga bisa terkoneksi dengan konsol game, dan ada proyektor untuk menonton film. Sehingga sesuai dengan slogan Play On!

Berita Terkait

Berita Terkait