POPULAR STORIES

Mitsubishi Ajak Test Drive Berhadiah Di GIIAS Semarang 2022

Mitsubishi Ajak Test Drive Berhadiah di GIIAS Semarang 2022 Booth Mitsubishi di GIIAS Semarang 2022 (MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 dengan line-up unggulan mereka yakni, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Acara ini berlangsung di Marina Convention Center pada periode 23 – 27 November 2022. Booth Mitsubishi Motors seluas 203 m2 mengusung tema Life’s Adventure Park yang diklaim merupakan konsep branding terbaru Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Balap AXCR 2022, Ini Strategi Rifat Sungkar Dan Tim Mitsubishi Ralliart

“Aktifnya kami di berbagai macam pameran seperti GIIAS Semarang, bertujuan untuk mengakomodir masyarakat Indonesia yang ingin merasakan momen bersama produk serta penawaran kami,” ujar Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selama GIIAS Semarang 2022, pengunjung juga bisa merasakan langsung performa produk-produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive.

MMKSI menghadirkan 3 unit test drive yang terdiri dari model New Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross.

Baca Juga: Mitsubishi Ralliart Di Indonesia, Naoya Nakamura: Kami Tak Ingin Jual 'Tampang' Saja

Masyarakat yang melalukan test drive juga secara otomatis mendapatkan hadiah berupa foldable bag. Tidak terkecuali bagi masyarakat yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Motors.

Selain itu ada program penjualan dan after sales yang ada, pihaknya juga menyiapkan hadiah berupa polo shirt untuk layanan tersebut.