POPULAR STORIES

Mitsubishi Akan Ungkap Dua Mobil Konsep Di Tokyo Auto Salon

Mitsubishi akan Ungkap dua Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon Mobil listrik mungil Mitsubishi

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Corporation akan mengungkapkan dua mobil konsep di Tokyo Auto Salon, yang berlangsung di Makuhari Messe, Chiba, Tokyo, Jepang, 14-16 Januari 2022 mendatang.

Dua mobil konsep yang akan diungkap adalah mobil mungil kei EV serta mobil dengan nuansa balap Vision Ralliart. Mitsubishi menyebut dalam keterangan resminya, Kei EV concept adalah generasi baru mobil listrik baterai kei car dengan Mitsubishi Motors-ness.

Baca juga: Ini Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross, Seperti Apa?

Vision Ralliart

Kendaraan ini, dibangun dengan dasar keselamatan, keamanan dan kenyamanan, juga ramah lingkungan. kendaraan ramah lingkungan ini, menggabungkan penanganan yang mudah dengan ukuran mungil sehingga praktis.

Produsen berlambang tiga berlian ini, mengklaim jika kinerja mobil listrik ini akan terlihat mulus dan bertenaga. Juga menawarkan sistem dan konektivitas bantuan pengemudi canggih.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Meningkat Pasca GIIAS 2021, Xpander Memimpin

Model ini rencananya akan dipasarkan di Jepang pada awal tahun fiskal 2022 atau sekitar April 2022 sampai Maret 2023. Sementara itu, mobil konsep Ralliart akan menyatukan teknik dan hasrat Mitsubishi Motors untuk tantangan Monozukuri (pengerjaan).

Dengan ditampilkannya model konsep ini, mereka ingin menegaskan hasrat juga visi perusahaan untuk Ralliart baru.