Mitsubishi Andalkan Audio Merek Ini Untuk Bikin Nyaman Konsumen

Mitsubishi Andalkan Audio Merek Ini untuk Bikin Nyaman Konsumen Pajero Sport Rockford Fosgate Edition

KabarOto.com - Audio menjadi salah satu yang penting juga di dalam kabin mobil, pasalnya memberikan hiburan bagi pengendara dan juga penumpangnya selama berada di perjalanan. Untuk membuat nyaman konsumennya di kabin, Mitsubishi kini sudah mulai menggunakan audio Rockford Fosgate Edition.

Merek audio asal Arizona, Amerika Serikat ini digunakan pada model terbarunya, yaotu Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Pajero Sport Rockford Fosgate Edition. Audio ini, juga menjadi andalan bagi pabrikan dengan logo tiga berlian itu, untuk mendongkrak penjualan.

Baca Juga: Mitsubishi Kerahkan Mobilnya Bantu Korban Bencana Di Indonesia

Audio Rockford Fosgate

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mengatakan, digunakannya merek ini karena sudah terbukti kualitasnya. Rockford Fosgate merupakan adalah pabrikan perangkat audio terbesar dunia, dan sudah menjalankan bisnis ini sejak tahun 1973.

"Dengan audio ini, kita akan mendapatkan pengalaman hiburan di dalam kabin kendaraan yang baik dan berbeda," terangnya. Sehingga menurut dia, bisa meningkatkan pengalaman berkendara konsumennya menjadi lebih baik.

Spesifikasi audio di Pajero Sport Rockford Fosgate Edition, di Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers, dan Subwoofer.

Jika dilihat secara rinci, speaker depan dan tweeters serta mid range speakers di pilar A, dengan emblem Rockford Fosgate. Di baris kedua speaker terdapat di pintu, ditambah subwoofer 10 inci, menempel di dinding paling belakang. Meski padat, namun masih menghadirkan ruang penyimpanan bagasi yang lega.

Baca Juga: All New Mitsubishi Outlander, Tunggu Saja 17 Februari!

Sedikit informasi, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dibanderol Rp609 juta dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dijual dengan harga Rp 568 juta (OTR) Jakarta.