POPULAR STORIES

Mitsubishi Bangun Dealer Baru Di Cikupa Tangerang

Mitsubishi Bangun Dealer Baru di Cikupa Tangerang Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menjalin kerja sama dengan Srikandi Group, membuat dealer kendaraan Mitsubishi ke-36 di Cikupa, Tangerang pada tanggal 26 Maret 2018.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Group dan Osman Arifin, Director PT Srikandi Diamond Motors.

Baca Juga: Raih Penjualan Positif, Mitsubishi Pasang Target Tinggi di Tahun 2018

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 ini menjadi bagian pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek, yang memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan jumlah penjualan yang meningkat 160% unit pada bulan Januari – Maret 2018, dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

"Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts," ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander 2017 – Mainan Baru Venom Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa memiliki line up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.