Mitsubishi Xpander 2017 – Mainan Baru Venom Indonesia

Mitsubishi Xpander 2017 – Mainan Baru Venom Indonesia Mainan Baru punggawa Venom Indonesia (Foto: Kipli)

KabarOto.com – Xpander, salah satu jagoan Mitsubishi yang didaulat untuk menyaingi rivalnya di kelas MPV memang jadi fenomena tersendiri sejak peluncuran perdananya di Indonesia. Namun ada juga yang tidak tanggung-tanggung untuk merombak MPV ini, jadi mainan baru Ronny Alexander, punggawa Venom Indonesia.

Yang bisa dilihat sekilas, tentu saja penampilan yang catchy dari sekujur bodi Xpander ini yang sudah di-wrapping dengan warna ungu doff. Yap, memang warna ini identik dengan salah satu merek in car entertainment system yakni Venom.

“Sengaja saya modifikasi sekaligus jadi mobil display terbaru kami untuk dipajang di berbagai pameran,” ucap Ronny selaku General Manager dari Venom Indonesia.

Baca Juga: Venom Pajang Produk Barunya di Pameran, Bisa Dicicil loh!

Tak heran, mobil yang merepresentasikan produknya ini juga disematkan body kit custom di sekujur tubuhnya. Aksen sporty dari body kit yang dibuat oleh workshop W7 Carsmetic tersebut, sengaja menjadi pilihan Ronny yang ia nilai ampuh untuk mendongkrak aura Xpander menjadi lebih agresif lagi.

Belum lagi pelek 18 inci dari Konig USA yang dibalut oleh ban Landsail LS388 dengan spek 225/50R18, membuatnya makin gagah di sektor kaki-kaki.

Di sektor pamungkas dari mobil ini yaitu audio, Ronny sengaja membuatnya sesimpel mungkin.

“Namun untuk daily use sudah enak dan jernih. Paket yang saya pakai terdiri dari full range Inferno VIN 2 dengan grill VIN 2G. Ditambah prosesor dari Pandora 3.4 untuk support suara dari full range dan active subwoofer VX6.8pb agar makin jernih dan terisi di seluruh kabin,” bebernya.

Penasaran lihat demo car ini? Langsung saja ke pameran di PIK Avenue yang akan berakhir pada tanggal 18 Maret 2018 mendatang.

Spesifikasi: Body wrap ungu doff, body-kit W7 Carsmetic, pelek Konig USA 18 inci, ban Landsail LS388 225/50/R18, full range Inferno VIN 2 + grille VIN 2G, active subwoofer VX6.8pb, prosesor Pandora 3.4.