POPULAR STORIES

Mitsubishi Beri Program Pinter Untuk Pengguna Xpander

Mitsubishi Beri Program Pinter untuk Pengguna Xpander

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), mengkampanyekan program layanan purnajual untuk konsumen Xpander. Program yang dikampanyekan pada Telkomsel IIMS 2019 dengan tema #PilihXPANDERPinterBener, memberikan kemudahan dan keuntungan seperti biaya perawatan dan juga suku cadang. Dalam program tersebut, MMKSI memiliki tema yaitu Pinter Biaya Perawatannya dan Pinter Harga Sparepartnya.

Ronald Reagen, Head of After Sales Marketing Department, PT MMKSI mengatakan, untuk program Pinter Biaya Perawatan, konsumen Mitsubishi Xpander akan mendapat biaya lebih murah dari kompetitor yaitu Rp 4 juta untuk perawatan service sampai dengan 50.000 Kilometer per 3 tahun. Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya untuk jasa dan suku cadang. Namun ada syaratnya.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Xpander Limited Edition Di Telkomsel IIMS 2019

Program Pinter Harga Sparepartnya, konsumen Xpander bisa mendapatkan lebih hemat mulai dari 45% hingga 100.000 Kilometer. kampanye BENER Banyak Dealernya. Pengguna Xpander lebih mudah memperoleh layanan servis dan purna jual, dengan tersedianya jaringan lebih dari 270 diler Mitsubishi di Indonesia siap melayani service perawatan untuk Xpander.

Selanjutnya program BENER Enak Mobilnya. Sudah lebih dari 100.000 orang menggunakan Xpander dalam 18 bulan semenjak perkenalan pertamanya Agustus 2017. Angka penjualan retail tersebut mencjadi capaian penjualan tercepat di kelas small MPV.

Program ini merupakan komitmen bagi Mitsubishi untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. "Melalui program #PilihXPANDERPinterBener, kami ingin memberikan informasi lebih lengkap, sehingga konsumen memahami keuntungan dan kemudahan dalam memiliki Mitsubishi Xpander," jelas Ronald di booth Mitsubishi Telkomsel IIMS 2019.