POPULAR STORIES

Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang Dan Niaga Ringan Di Indramayu

Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang dan Niaga Ringan di Indramayu Mitsubishi Colt (MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu.

Ini merupakan diler kedua di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

“Kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Peresmian dealer Mitsubishi Mahligai Sukra dilakukan oleh Tetsuhiro Tsuchida serta Dylan Tedja selaku President Director PT Mahligai Puteri Berlian.

Baca Juga: MMKSI Jadi Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Di Dunia

Kehadiran diler ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi diler Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat. Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu.

Diler Mitsubishi Mahligai Sukra dinilai berada pada area strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu. Sebut saja Jalan Tol, Pelabuhan dan lainnya yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat.

Baca Juga: Mitsubishi Ikut Kolaborasi 5 Merek Otomotif Populerkan Kendaraan Listrik Indonesia

Diler Mitsubishi Mahligai Sukra beralamat di Jalan Sukra Wetan, Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Memiliki waktu operasional Senin – Jum'at pukul 08.30 – 16.30 WIB, serta Sabtu dan minggu pukul 08.30 – 13.00 WIB.

Konsumen dapat menghubungi dealer ini untuk melakukan Service Booking melalui nomor 0812-8000-3039. Luas bangunan diler adalah 1.300 m2, yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta area workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas servis hingga 16 kendaraan per hari.