POPULAR STORIES

Mitsubishi Catatkan SPK 1.186 Unit Selama IIMS Hybrid 2022

Mitsubishi Catatkan SPK 1.186 Unit Selama IIMS Hybrid 2022 New Mitsubishi XPander banyak dipesan selama IIMS Hybrid 2022

KabarOto.com - IIMS Hybrid 2022 menjadi moment special bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selama 31 Maret – 10 April 2022, MMKSI mengaku dapat sambutan cukup baik dari pengunjung. Mereka berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK).

Jumlah tersebut untuk model Mitsubishi New Xpander, termasuk Xpander Cross, yang berkontribusi lebih dari 49%. Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48%, serta Triton berkontribusi sebesar 3%.

Baca Juga: Mitsubishi Jepang Hadirkan Paket Upgrade Khas Ralliart

Tak hanya penjualan, dan jumlah pengunjung pun juga banyak. Begitu pula dengan calon konsumen yang melakukan test drive untuk New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Mitsubishi Pajero Sport (Foto: KO)

Melihat hal tersebut, Dyandra selaku penyelengara IIMS Hybrid 2022 memberikan penghargaan kepada MMKSI sebagai “Most Interactive Booth” di seremoni penutupan pameran.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dalam ajang tersebut, MMKSI ingin menyampaikan konsep branding terbaru “Life Adventure”, serta peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, secara lebih luas lagi kepada masyarakat.

Tujuannya, untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik, terkait manfaat produk. Selain itu memberikan kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

IIMS 2022 juga menjadi tempat untuk menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV. Kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang, sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Baca Juga: Terus Tingkatkan Branding, Ini Laporan Angka Pengguna Aplikasi Mitsubishi Motor ID

Saat ini Minicab MiEV sedang dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yaitu PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain, yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.