POPULAR STORIES

Mitsubishi Jepang Hadirkan Paket Upgrade Khas Ralliart

Mitsubishi Jepang Hadirkan Paket Upgrade Khas Ralliart Dok : Mitsubishi Motors

KabarOto.com – Divisi motorsport Mitsubishi Ralliart telah kembali, beberapa waktu tak terdengar namanya. Kini, Mitsubishi menghadirkan paket upgrade tampilan untuk line-up penjualan mobil mereka. Sama seperti GR di Toyota atau Suzuki Sport di Suzuki.

Setelah Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Ralliart hadir di Thailand, giliran Mitsubishi Jepang yang meluncurkan empat model dengan tambahan ornamen khas Ralliart untuk Delica D:5, Eclipse Cross, Outlander, dan Outlander Sport.

Semua model mendapat tambahan ornamen merah di bagian depan. Untuk Outlander, Outlander Sport, dan Eclipse Cross diberikan aksen di bumper depan seperti di lips atau underguard-nya. Sementara hanya Delica yang aksen merahnya di bagian foglamp.

Baca Juga : Mitsubishi Triton Ralliart Rilis Di Bangkok International Motor Show 2022

Dari sisi samping diberikan juga pemanis seperti stiker samping khusus Ralliart, lalu tambahan aksesori mudguard berwarna merah untuk semua model. Agar lebih sporty, semua varian ini turut mendapat finishing pelek warna hitam.

Untuk bagian belakangnya, bagian spoiler mendapat warna dual tone yakni hitam di bagian atas dan merah di bawahnya. Lalu bumper belakang juga mendapat aksen merah untuk Outlander dan Outlander Sport, sementara Delica dan Eclipse Cross hanya dipasangkan dengan tambahan underguard.

Baca Juga : Mitsubishi Ralliart Kembali Hadir Di Thailand Sebagai Aksesori

Aksesori Ralliart lainnya pun cukup lengkap, seperti lugnut racing hitam, tatakan plat nomor, baut anti maling untuk plat nomor, stiker karbon tutup bensin, tombol start stop merah, karpet Ralliart dengan aksen merah, kotak box perlengkapan Ralliart dan slot penyimpanan jok.

Tidak hanya untuk mobilnya pemiliknya pun bisa juga dilengkapi aksesori resmi Ralliart karena mereka menyediakan seperti jaket, dompet, masker, topi, gantungan kunci, bahkan handuk.