Mitsubishi Ralliart Kembali Hadir Di Thailand Sebagai Aksesori

Mitsubishi Ralliart Kembali Hadir di Thailand Sebagai Aksesori

KabarOto.com – Rumor kembalinya divisi motorsport Mitsubishi, Ralliart terbukti. Namun bukan menaungi motorsport seperti dulu, tetapi hanya bersifat aksesori untuk Pajero Sport dan Triton di Thailand.

Beberapa aksesorinya menghiasi bagian eksterior, terdapat penambahan aksen di bumper depan serta di belakang untuk Pajero Sport.

Keduanya dibalur menggunakan dua lilihan warna Jet Black Mica dan White Diamond. Ada beberapa aksen hitam glossy misalnya seperti di gril, spion, over fender atap, roof rail, spoiler hingga peleknya.

Baca juga: Mitsubishi Airtrek Terlahir Kembali Sebagai Mobil Listrik

Tidak lupa livery balap juga disematkan di bagian atas fender belakang keduanya. Serta di bagian pintu bak Triton sebelah kanan. Livery ini tersedia untuk Triton baik seingle cab atau double cab.

Baca juga: Ini Pencapaian Mitsubishi Motors Di GIIAS 2021

Masih kurang? Agar tampilan semakin ala mobil balap reli, maka dipasangkan mud guard atau mud flap di keempat sisi berwarna merah dengan emboss Ralliart, serta di kabin diberikan balutan jok kulit warna hitam, serta karpet sporty warna hitan lis merah.

Dijadwalkan, untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton Ralliart ini bakal dipasarkan mulai 30 November dalam jumlah terbatas.