POPULAR STORIES

Mitsubishi Triton Ralliart Rilis Di Bangkok International Motor Show 2022

Mitsubishi Triton Ralliart Rilis di Bangkok International Motor Show 2022 Dok : Mitsubishi Thailand

KabarOto.com – Sebelumnya kita sudah mendengar bahwa Mitsubishi bakal membangkitkan lagi divisi Ralliart, yakni bagian motorsport dari merek Jepang tersebut seperti Toyota dengan Gazoo Racing, Honda Mugen dan lainnya.

Kali ini, Mitsubishi Thailand akan memamerkan Mitsubishi Triton Ralliart di ajang Bangkok International Motor Show 2022.

Baca Juga : Mitsubishi Ungkap Wujud Vision Ralliart Conceptujud-vision-ralliart-concept

Tampilan paling berbeda dari Triton Ralliart adalah penambahan add on bodykit untuk bumper depan yang memiliki detil seperti underguard berwarna hitam dan menampilkan garis merah, agar terkesan agresif dan menjadi identitas Ralliart.

Selain itu, agar tampak senada dan padat juga dari sisi samping, disematkan side skirt dengan detil garis hitam dibawahnya. Lalu pelek bawaannya menggunakan warna hitam sehingga terkesan sporty. Dipasangkan livery guna mempercantik tampilannya yang ditempel di sepatbor belakang, dan pintu bagasi belakang, serta tidak lupa kepet lumpur berwarna merah sebagai pelengkap sah mobil reli.

Mitsubishi tidak merilis gambar interiornya. Tetapi dijelaskan bahwa kabin Triton Ralliart nantinya akan mendapat karpet lantai dengan logo Ralliart dan jahitan merah supaya eksklusif.

Baca Juga : Test Drive Mitsubishi Triton Ultimate AT 4WD, Sosok Modern Pikap Double Cabin

Tersedia dua pilihan warna eksterior yakni Solid White dengan atap hitam, dan Jet Black Mica. Keduanya memiliki gril depan, pelek, spion, gagang pintu dan gagang pintu belakang dicat hitam. Serta cover deck belakang juga berembos Ralliart.

Sangat minim ornamen krom di mobil ini kecuali di logo berlian dan aksen Dynamic Shield. Tapi perlu diingat, tidak ada penambahan untuk performa apapun baik mesin dan handling.

Dua model disediakan untuk Triton ini yakni Mega Cab dan Double Cab keduanya dibekali mesin MIVEC 2.400 cc turbocharger diesel bertenaga 181 dk dan torsi 430 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke transmisi otomatis enam percepatan atau manual enam percepatan, dengan penggerak Super Select 4WD II AWD.