POPULAR STORIES

Terus Tingkatkan Branding, Ini Laporan Angka Pengguna Aplikasi Mitsubishi Motor ID

Terus Tingkatkan Branding, Ini Laporan Angka Pengguna Aplikasi Mitsubishi Motor ID Kipli, KO

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan aplikasi Mitsubishi Motor ID (MMID). Head of Brand Communication & Planning Section at PT MMKSI Gian Prima Yogi, mengharapkan platform ini bisa memudahkan pelanggan dalam menikmati pelayanan Mitsubishi.

“Kami harapkan secara berkelanjutan kami akan meningkatkan fitur lainnya yang dirasa mampu memberikan kemudahan serta pelayanan Mitsubishi,” kata Gian Prima Yogi dalam acara virtual Kamis siang (7/4).

Baca Juga: Pria Ini Koleksi Mobil-mobil Mitsubishi Dari Anak Kampus Hingga Sukses

Aplikasi MMID dikatakan pihaknya memiliki beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan. Salah satunya adalah Special Promo untuk mengetahui promo apa saja yang ditawarkan Mitsubishi, mulai dari lokasi diler, penjualan hingga perawatan.

Menurut laporan MMKSI, fitur yang paling banyak digunakan di aplikasi MMID ini adalah My Vehicle dengan besaran 44%, My Coupon 20%, Service Booking 17%, hingga Lacak pesanan kendaraan 15%.

Baca Juga: Boyong Mitsubishi Minicab-MiEV Di GIIAS 2021, MMKSI Pelajari Kebutuhan Logistik Indonesia

"Hingga periode Februari 2022, tercatat ada 227 ribu installer MMID dengan total user 85 ribu, user aktif MMID 47,6 ribu. Sekitar 50 hingga 60% rata-rata installer Mitsubishi," tutupnya.