Pria Ini Koleksi Mobil-mobil Mitsubishi Dari Anak Kampus Hingga Sukses

Pria Ini Koleksi Mobil-mobil Mitsubishi dari Anak Kampus Hingga Sukses MMKSI

KabarOto.com - Yoestefyan Hedyansyah, seorang pengusaha awalnya tidak percaya kalau dirinya bisa berani mengambil keputusan untuk berhenti kerja di perusahaan dan memulai usaha sendiri.

“Kalau diingat lagi, ternyata, ada banyak banget petualangan yang sudah kami lalui buat sampai di titik ini. Kadang ya, enggak gampang. Tapi saya selalu bersyukur, ada keluarga yang selalu mendukung apapun langkah saya,” ungkap Yoestefyan.

Yoestefyan merupakan pengusaha ekspedisi yang sehari-harinya berkutat di Pelabuhan. Pria yang berdomisili di Surabaya ini sudah merintis karirnya sejak bangku kuliah, Ia menjadi pengurus pemasukan barang di Pelabuhan.

“Karena pekerjaan di pelabuhan itu 24 jam, jadi saya keluar buat kuliah sore, habis itu langsung balik lagi ke Pelabuhan, begitu seterusnya sampai saya lulus,” bebernya.

Baca juga: Bentuk Dukungan Mitsubishi Pada Karoseri Mobil Komersial

Secara tak sadar, Mitsubishi diakui sudah jadi bagian dari hidupnya. "Dari jadi mobil pertama saya pas kuliah, sampai jadi mobil yang mengantar saya ke kantor milik saya sendiri. Bahkan saya punya ritual, mobil itu harus selalu bersih sebelum dipakai kerja. Makanya, setiap malam saya bersihkan mobilnya,” tuturnya sembari memandang foto mobil Mitsubishi lawasnya.

Beragam model Mitsubishi pernah menghiasi garasi rumahnya, mulai dari sedan, SUV, hingga yang terbaru adalah MPV. Awal kuliah dulu, pria yang gemar bersepeda ini sudah menggunakan Lancer SL untuk menemaninya kuliah, kemudian berganti dengan Mitsubishi Lancer Dan Gan.

Yoestefyan tetap percaya dengan Mitsubishi meskipun ia beralih ke SUV yang bisa mengakomodir kebutuhan keluarganya dengan Mitsubishi Pajero Sport. Tercatat ada tiga model Pajero Sport berbeda yang dimiliki oleh beliau, hingga ke All New Pajero Sport terbaru. Ia juga punya satu unit Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Xpander generasi pertama dari baru.

Sekarang, Yoestefyan mengaku tetap setia menggunakan mobil Mitsubishi, yang terbaru dirinya menggunakan New Xpander sebagai kendaraan sehari-hari untuk segala kegiatannya. Menurutnya Mitsubishi New Xpander ini bisa mengakomodir semua kegiatannya, dari menemaninya ke kantor hingga untuk liburan keluar kota bersama keluarganya.

Baca juga: Mobil Mitsubishi Siap Dengan Euro 4, Ini Jajaran Produknya

“Sekarang bisa dibilang saya sudah tinggal menikmati hasilnya. Saya bisa punya lebih banyak waktu lagi bareng anak-anak, sama cucu. Dan itu, jadi momen yang selalu saya tunggu setiap bulan. Bisa melakukan kegiatan olahraga bareng seperti bersepeda, atau keluar kota untuk pulang kampung, intinya travelling sama-sama mau kemanapun tujuannya,” ujarnya.

Dirinya bahkan mengklaim berencana untuk membeli satu unit New Xpander tipe Ultimate CVT terbaru untuk menemani Xpander Sport CVT yang dibelinya akhir tahun lalu.