POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam Ke-17 Di Ciawi

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam ke-17 di Ciawi Peresmian Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi. (Foto: Mitsubishi Fuso)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru di dealer PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor. Di mana, fasilitas ini memberikan layanan purna jual dan penjualan.

Berlokasi di PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jl. Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Letaknya yang berdekatan dengan gerbang tol Ciawi menjadikan bengkel siaga 24 jam ini strategis karena terletak di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan banyak terdapat industri yang beroperasi di area ini sehingga menjadi jalur lalu lintas truk.

Daftar bengkel siaga 24 jam Mitsubishi FUSO

Layanan Bengkel 24 Jam Mitsubishi Fuso

Kehadiran bengkel siaga 24 jam ini juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa, di mana saat truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa henti (zero down time).

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan di bengkel siaga 24 jam PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi dapat menghubungi nomor telepon 0251-8265313 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 0852-1250-2191

Baca Juga: Penurunan Permintaan di 2023, Mitsubishi Fuso Pertahankan Capaian Positif

Bengkel siaga 24 jam adalah layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi FUSO yang dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan diluar jam operasional normal, beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh.

Dilengkapi Fasilitas Ruang Tunggu

Aji Jaya, Sales Marketing Director, PT. KTB mengatakan bahwa fasilitas ini telah dilengkapi ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi.

"Karena kebutuhan akan bengkel siaga 24 jam yang semakin meningkat, maka Mitsubishi Fuso akan terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia," ungkap Aji.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Belum Bermain di Kelas Bus Besar, Ini Alasannya

Sebagai informasi, bengkel siaga 24 jam PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor ini menjadi diler ke-17 yang dimiliki Mitsubishi Fuso, 12 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Berita Terkait

Berita Terkait