POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Resmikan Jaringan Diler Ke-224 Di Morowali

Mitsubishi Fuso Resmikan Jaringan Diler Ke-224 di Morowali Area servis Mitsubishi Fuso di Morowali (Foto: KTB)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlians Motors (KTB) meresmikan jaringan diler 3S (sales, service, spare part) di Morowali, Sulawesi Tengah.

Jaringan diler baru Mitsubishi Fuso di Morowali ini dipegang oleh PT Bosowa Berlian Motor. Di mana, fasilitas ini dibangun karena melihat peningkatan aktifitas operasional dari konsumen di area ini. Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit.

Daisuke Okamoto, President Director PT KTB mengatakan “Mitsubishi Fuso meresmikan dealer 3S ke-224 di Morowali. Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat."

Baca Juga: Profil Mitsubishi Fuso Fighter X FN61 FL HD 'Super Long Trip'

Peresmian diler Mitsubihi Fuso di Morowali

Lokasi Diler Mitsubishi Fuso Di Morowali

Kehadiran diler dengan berbagai layanan purna jual dari PT. Bosowa Berlian Motor membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktifitas bisnis konsumen.

Diler PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Fasilitas Diler

Dengan luas keseluruhan lahan 7.658 m2 dan luas bangunan 2.079 m2 menghadirkan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu konsumen dilengkapi TV, AC dan WiFi, sales customer dan kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, musholah, ruang tunggu service, dan kantin.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Kedua di Lampung

Dengan luas showroom 250 m2 mampu menampilkan 3 display truck, luas workshop area 1.158 m2 terdapat 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari.

Ditunjang dengan spare part warehouse dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang. Selain itu, ada juga 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja.

Konsumen dapat mengunjungi diler dari Senin – Kamis dari jam 08.00 – 16.30 WITA, Jumat dari jam 08.00 – 16.30 WITA dan Sabtu dari jam 08.00 – 12.00 WITA.

Berita Terkait

Berita Terkait