POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Kedua Di Lampung

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Kedua di Lampung Diler Mitsubishi Fuso di Lampung (Foto: KTB)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Servicem Spare Part), yaitu PT Bumen Redja Abadi, di Tulang Bawang, Lampung.

Diler PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang menjadi fasilitas ke-223 Mitsubishi Fuso di Indonesia, sekaligus menjadikan perusahaan dengan jaringan diler terluas dan terbanyak di segmen kendaraan niaga di Indonesia.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menungkapkan ini merupakan diler kedua untuk PT. Bumen Redja Abadi di propinsi Lampung ini artinya permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini.

Baca Juga: Profil Mitsubishi Fuso Fighter X FN61 FL HD 'Super Long Trip'

Area workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan

Fasilitas Diler Ruang Tunggu dan Area Workshop

"Mitsubishi Fuso menambah jaringan diler 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen," ungkap Aji.

Dibangun di atas lahan seluas 3.500 m2 dengan luas bangunan 1.423 m2. Diler ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu baik di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam ke-17 di Ciawi

Jam Operasional Diler

Di area workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Diler PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685. Dan beroperasi dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 08:00 – 16:30 WIB dan hari Sabtu mulai jam 08:00 -14:00.

Berita Terkait

Berita Terkait