POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Tampilkan Lima Produk Andalan Di GIICOMVEC 2024

Mitsubishi Fuso Tampilkan Lima Produk Andalan di GIICOMVEC 2024 MItsubishi Fuso bawa lima produk andalan di GIICOMVEC (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan lima truk di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), 7-10 Maret 2024.

Kelima truk yang dibawa adalah Fuso Center FE 71, Fuso Center Bus, Fighter X FN61 FL (6x2), Fighter X FN62F HD TH (6x4), dan Next Generation eCanter yang merupakan truk bertenaga listrik.

Baca Juga: Hong Kong Jadi Pasar Asia Pertama Mitsubishi Fuso eCanter

Fuso Fighter X

Layanan After Sales Mitsubishi Fuso

Selain produk, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan layanan after sales service, seperti spare part dan service. Melibatkan 222 jaringan diler, menjadi terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia, didukung 17 bengkel siaga 24 jam, 18 part depo dan lebih dari 6.700 toko spare part di Indonesia.

Mitsubishi Fuso juga memiliki layanan cabin and chassis repair untuk truk. Mendukung layanan digital, di booth Mitsubishi Fuso juga dapat dijumpai booth khusus untuk sistem telematik Runner dan My Fuso.

Baca Juga: Profil Spesifikasi dan Galeri Mitsubishi Fuso Fighter X

Fuso eCanter

Promo Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan “Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama masyarakat Indonesia, dan memberikan kontribusi bagi perekonomian serta pembangunan Indonesia, dengan produk unggulan dan dan layanan purna jual yang prima.

Khusus di GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan spesial berupa hadiah logam mulia 2 gram untuk setiap pembelian Fuso Canter dan logam mulia 5 gram, untuk pembelian Fuso Fighter-X baik untuk konsumen fleet maupun ritel.