POPULAR STORIES

Mitsubishi Gelar Pameran Di Mall Tangerang Dan Bekasi

Mitsubishi Gelar Pameran di Mall Tangerang dan Bekasi Kipli, Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Parung

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara kontinyu menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan secara bertahap di 4 area berbeda di Jabodetabek.

Bulan Oktober 2021 ini, Masyarakat yang berdomisili di Tangerang dan Pulogadung patut berbesar hati. Pasalnya, penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show telah hadir dengan eksibisinya di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada tanggal 14 – 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Penjelasan Rifat Sungkar Tentang Semua Pelumas Yang Ada Di Kendaraan

Tak hanya di satu tempat, warga Bekasi pun bisa menyaksikan produk-produk Mitsubishi lewat Supermarket Exhibition di kawasan Metropolitan Mall Bekasi yang dihelat selama 7 hari mulai 11 - 17 Oktober 2021.

Mobil-mobil andalan mereka pun turut dijadikan display agar menarik pengunjung untuk melihat langsung seperti New Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross hingga Outlander dan Outlander PHEV.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, “Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik,” imbuhnya.

Baca Juga: Promo Mitsubishi Bulan Oktober 2021

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan mobil Mitsubishi melalui unit test New Pajero Sport, Xpander Cross, Xpander, dan Outlander PHEV.

Diler yang menjual unit-unit tersebut salah satunya adalah Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Parung dan Mitsubishi Batavia Pulo Gadung. Sobat KabarOto bisa dapatkan informasi lengkap dengan kontak 081310665479 & 022-47863456 atau lewat media sosial Instagram @mitsubishi_batavia.parung, @mitsubishipulogadung dan Facebook Mitsubishi Batavia Parung.

Pihaknya mengklaim, konsumen akan mendapatkan pengalaman menarik dalam penawaran spesial bagi konsumen yang SPK.