POPULAR STORIES

Mitsubishi Gelar Promo Hingga 43% Selama Bulan September, Yuk Intip

Mitsubishi Gelar Promo Hingga 43% Selama Bulan September, Yuk Intip Mitsubishi gelar promo hingga 43% untuk konsumennya (Kipli/ MMKSI)

KabarOto.com - Dalam mendukung dan mempermudah perawatan kendaraan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program 'September Service Ceria' 1 hingga 30 September 2023.

Konsumen dapat memanfaatkan program perawatan program ini di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil dan ban.

“Kami memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43%, untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan," ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Ralliart Dianugerahi Gelar Tim Terbaik Di Ajang Balap AXCR 2023

Pihaknya juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan saat penggantian ban.

Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Komentar Bos Ralliart Tentang Timnya Yang Berjuang Di Balap AXCR 2023

Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

- Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau

- Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300

Berikut merupakan daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI pada kampanye September Service Ceria 2023.

No

Paket Servis

Model

Diskon

1

Ban

Untuk Seluruh Model

Diskon hingga 43%

2

Battery/Aki

Diskon 10%

3

Oli Transmisi

(CVT, ATF, MTF)

Diskon 10%