POPULAR STORIES

Mitsubishi Gelar Uji Emisi Gratis Di 20 Bengkel Resminya

Mitsubishi Gelar Uji Emisi Gratis di 20 Bengkel Resminya Mitsubishi Gelar Uji Emisi Gratis di 20 Bengkel Resminya (MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan dukungan terhadap kebijakan pemerintah guna mengurangi polusi di wilayah Jakarta. Memberikan layanan uji emisi gratis di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Motors, area Jakarta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Gantikan Posisi Naoya Nakamura, Atsushi Kurita Resmi Pimpin MMKSI

Mitsubishi Motors melengkapi beberapa bengkel resmi dengan peralatan uji emisi, yang memungkinkan setiap konsumen yang melakukan servis berkala untuk juga mendapatkan pengujian emisi pada kendaraannya.

Berlaku selama periode 20 September hingga 30 November 2023. MMKSI juga akan memberikan layanan uji emisi secara gratis untuk kendaraan yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Mitsubishi Gelar Promo Hingga 43% Selama Bulan September, Yuk Intip

Kendaraan yang telah lolos uji emisi juga akan memperoleh surat keterangan atau sertifikat resmi yang terkait dengan sistem informasi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, dan dapat menjadi bukti sah apabila sewaktu-waktu dibutuhkan oleh pihak berwenang.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau

Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300