Mitsubishi Gelontorkan Hampir Rp 200 Miliar Untuk Diler Di Kawasan Tangerang

Mitsubishi Gelontorkan Hampir Rp 200 Miliar Untuk Diler di Kawasan Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Diamond Motors baru saja meluncurkan 2 diler resmi mereka di kawasan Tangerang yakni Ciledug dan Cipondoh.

Dengan luas tanah dan bangunan yang relatif besar, investasi yang dilakukan MMKSI bersama Srikandi Diamond Motors pun tentunya punya nominal yang fantastis.

"Untuk diler Ciledug investasi kami sebesar Rp 48 miliar, sedangkan untuk diler Cipondoh yang dilengkapi fasilitas bodi dan cat ini nominalnya Rp 148 miliar," beber Osman Arifin selaku Direktur Srikandi Diamond Motors.

Baca Juga: Targetkan 143 Diler Di Fiskal 2018, MMKSI Hanya Resmikan 134, Kenapa?

"Untuk Cipondoh, kami punya total tanah itu 6.725 meter persegi, yang terbagi dua untuk servis itu 3.735 meter persegi, lalu bodi dan cat itu 3.000 meter persegi dengan total bangunan 4 lantai," ujar Osman saat diwawancara pada konferensi pers (27/3/2019) di Cipondoh, Tangerang.

Ia juga bilang, untuk diler Srikandi Diamond Motors Ciledug, pihaknya menggelontorkan dana investasi sebesar Rp48 miliar yang terdiri dari tanah seluas 1.368 meter persegi dan bangunan 1.348 meter persegi. Jika digabung, total nominal kedua diler yang diluncurkan bersamaan tersebut adalah Rp 196 miliar.