POPULAR STORIES

Targetkan 143 Diler Di Fiskal 2018, MMKSI Hanya Resmikan 134, Kenapa?

Targetkan 143 Diler di Fiskal 2018, MMKSI Hanya Resmikan 134, Kenapa? Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia baru saja meluncurkan 2 diler terbarunya di kawasan Tangerang, yakni Cipondoh dan Ciledug. Salah satu dilernya yaitu Cipondoh bahkan dilengkapi dengan fasilitas bodi & cat.

Namun tercatat target MMKSI, seharusnya ada 143 diler yang ada dibawah naungannya. Kenyataannya, sampai bulan Maret atau di penghujung fiskal 2018 ini, baru 134 diler yang diresmikan pihaknya, mengapa demikian?

Saat dimintai keterangan pada konferensi pers peluncuran diler Cipondoh dan Ciledug, Tangerang (27/3/2019), Irwan Kuncoro Selaku Director Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, "Ya, memang hal tersebut benar adanya, baru 130 diler yang melakukan grand opening."

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan 2 Diler Barunya Di Kawasan Tangerang

"Namun demikian, sebenarnya belasan diler sisanya sudah beroperasi terlebih dahulu namun belum melakukan grand opening, sedangkan sisanya juga masih dalam tahap pembangunan dan akan dikejar dengan layanan sales-nya. Untuk aftersales-nya bisa menyusul 1-2 bulan kemudian," ujar Irwan di sela-sela peluncuran diler seluas 3.275 m2 di Tangerang tersebut.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan melakukan grand opening kepada para diler tersebut dalam waktu dekat, "kemungkinan sampai akhir April 2019 ini," tutupnya singkat.